Do you know what is friend zone?
Ih dengernya aja udah ngeri-,- tapi ini juga terjadi sama gw ~nangis bombay :'(
Dan juga ini pasti terjadi sama lo semua di luar sana hoho
Gw disini gak mau nyeritain pengalaman friend zone gw karena kalo gw ceritain pasti lo semua bakal bilang ~sakitnya tuh disini
Disini gw mau kasih motivasi-motivasi supaya kuat menghadapi friend zone whahaha
Kalo dipikir-pikir terjebak di friend zone itu ada enak sama nggaknya.
Enaknya lo bisa deket setiap saat sama someone lo tanpa harus ada status yang melengkat.
Dan nggak enaknya kalo someone lo deket sama yang laen, jalan bareng beduaan sama cowo atau cewe laen trus lo gak bisa berbuat apa-apa. Dan lo bakal ngelus dada dan bilang sama diri lo sendiri aku rapopo.
Iyaa lo cuman bisa ngelakuin itu gak mungkin dong lo marah2 ngebentak-bentak doi karena alasan itu, helooooo emang lo siapa?? Pacar? Mimpi kali yaww. Lo cuman friend zone nya doi alias TTDB ( temen tapi deket banget)
Hah rasanya ituuuu sakittt pake banget!! Marah lo gak mungkin karena lo gak berhak dong dengan hidup si doi, ngatur2 doi.
Yaudahlah yaa trus mau gimana dong? Gimana cara nanggepinnya?
Apa lo mesti salto dan bilang I love youuu di atas gedung tinggi terus ngancem lompat kebawah kalo gak diterima. Helooo cetek banget otak lo kalo mau ngelakuin hal itu!! Lo bukannya diterima doi lo malah dibilang freak,crazy,insane!!
Trus gimana dong? Harus apa? Kalo pengen keluar dari zona ini:'(
Jujur gw juga bingung gimana caranya, karena gw juga masih terjebak di zona ini.
Jujur atau gak sama2 ada resikonya
Kalo jujur otomatis lo bakal kehilangan semua kenyamanan lo sama si doi selama ini.
Kalo gak jujur malah tambah buat lo sakit hati setiap lihat doi sama yang laen.
Hadehhh sebegitu rumitnya -,-
Tapi gw punya satu motivasi yang mungkin bisa buat lo bertahan.
"Kalo lo emang beneran sayang atau cinte tuh sama si doi yaudah jaga terus perasaan itu, walaupun gw yakin gak mudah tapi selagi lo ngerasa nyaman sama si doi dan begitupun juga doi, mungkin aja dia bisa ngebales perasaan lo. Yang lagi dibutuhin sekarang itu cuman waktu, iyaa cuman waktu yang bisa jawab. Percaya deh seiring waktu berjalan semua akan baek2 aja. Its gonna be okay!! "
" if you love someone heartly don't let your someone go cause we don't know what's will happen in the future"
See it!! Kuncinya cuman satu percaya sama sabar. "Believe and be patient and you will get it"
Buang kata galau jauh2 jangan sampe lo ngeluarin air mata karena hal ini. Kalo friend zone ini gak bisa dilurusin dengan ikatan yang pasti yaudah tinggalin its simple na!
Berarti dia bukan jodoh lo
Cari yang laen. " so many girls or boys in the world"
You must try!
Diposting oleh



0 komentar:
Posting Komentar